Muhamad Jalu, Purnomo (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DALAM MENGGUNAKAN PENERBANGAN PESAWAT GARUDA INDONESIA. (Unpublished)
Text
jalu - internal.pdf - Published Version Download (571kB) |
Abstract
Industri penerbangan dalam 10 tahun terakhir mengalami perkembangan yang cukup pesat. Perkembangan tersebut terjadi karena adanya peningkatan jumlah penumpang yang menggunakan jasa transportasi udara. Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) per tanggal 2 Februari 2015 menunjukkan bahwa pada tahun 2014 jumlah penumpang yang menggunakan jasa transportasi udara mencapai 72,6 juta orang penumpang. Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi incaran oleh beberapa pengusaha penerbangan untuk membuka lahan bisnis dalam industri penerbangan. Berdasarkan penelitian-penelitian yang ada menunjukkan bahwa penelitian yang akan dilakukan peneliti tentang analisis konsep Garuda Experience terhadap kepuasan pelanggan belum pernah ada di dalam buku maupun penelitian manapun. Penelitian ini akan membahas mengenai analisis konsep pelayanan terhadap kepuasan pelanggan maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Berdasarkan permasalahan tersebut, maka tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahu persepsi pelanggan tentang kualitas layanan konsep Garuda Experience dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan Garuda Indonesia Kata kunci : penumpang, kepuasan, penerbangan
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | T Technology > TL Motor vehicles. Aeronautics. Astronautics |
Divisions: | Sekolah Tinggi Teknologi Adisujtipto > D3 Aeronaitika |
Depositing User: | mr Jalu Purnomo |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 04:37 |
Last Modified: | 27 Aug 2019 00:58 |
URI: | http://eprints.stta.ac.id/id/eprint/37 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year